Wanita Ini Miliki Kuku Yang Tumbuh di Punggung Kaki

Hannah Moore


Kuku tumbuh di punggung kaki. Kondisi langka dialami seorang gadis remaja dari Dorset, Inggris di mana kuku kakinya tumbuh ditempat yang salah. Dokter mangatakan, kondisinya itu disebut Complex Regional Pain Syndrome (CRPS).

Karena hal itu, Hannah Moore terpkasa harus diamputasi, karena sebuah lubang hitam muncul di punggung kakinya.

Ini Harga Rokok Mulai Naik Tahun 2017

Gadis berusia 19 tahun itu mengatakan bahwa Ia telah putus asa mencoba beberapa perawatan, tapi gagal.

"Saya sangat bahagia sekarang, kaki saya sudah diamputasi, saya tidak takut, dan saya sangat bersemangat," katanya dikutip dari Metro UK.

"Tiga tahun terakhir adalah mimpi buruk, ini menakjubkan. Hidup saya banyak berubah hanya karena kuku yang tumbuh ke dalam."

Untuk menjalani operasi amputasi, Hanna harus membayar £ 5.000 (Rp83,3 juta).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.