Ingin Tubuh Langsing, Coba 10 Cara Ubah Pola Makan


INFOKESEHATANNEW - Sebagian besar wanita tentu ingin memiliki bentuk tubuh langsing dan ideal dengan area perut yang langsing tanpa lemak. Ternyata Anda hanya perlu mengontrol pola makan, bukan mengurangi atau sama sekali tidak mengonsumsi zat-zat yang justru dibutuhkan oleh tubuh.

Seperti yang dirilis dari situs Dailymail, Selasa (6/9/2016), Anda dapat mengurangi lemak di perut tanpa susah melakukan diet. Lily Soutter, ahli gizi yang berbasis di Amerika mengungkapkan, Anda dapat mengganti makanan menjadi yang lebih sehat.


Berikut beberapa hal yang patut Anda disimak.

1. Kopi tanpa susu

Jika terbiasa mengonsumsi kopi susu di pagi hari, Anda dapat mengganti dengan minum kopi hitam tanpa susu. Ini akan mengurangi jumlah kalori dan membuat tubuh langsing milik Anda tetap terjaga.

2. Cemilan dark chocolate

Anda dapat menghentikan mengonsumsi cemilan yang tidak sehat dengan dark chocolate. Dark chocolate mengandung lebih sedikit kalori sehingga Anda terhindar dari lemak yang menumpuk.

Baca Juga : Cara Menghilangkan Bintik Gelap di Kulit

3. Roti dengan kubis

Jika Anda biasa menggunakan roti pada burger Anda, ganti dengan kubis merah sehingga lebih sehat dan seimbang. Anda dapat membungkus daging dan saus di dalam kol dan nikmati seperti menyantap burger.

4. Saus salad

Anda dapat mengganti saus salad dengan jeruk nipis atau lemon atau minyak zaitun, untuk meminimalkan kalori yang dapat menyebabkan lemak menumpuk di perut.

5. Gula dengan kayu manis

Jika Anda ingin menyiapkan makanan dan minuman manis yang mengharuskan Anda menggunakan gula, ganti dengan kayu manis bubuk. Meski rasanya tidak akan sama, Anda dapat menekan kadar kalori dalam tubuh Anda.
Diberdayakan oleh Blogger.